TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Apresiasi TIMES Indonesia, Ini Kata Pengusaha Muda Kota Madiun Peserta Pelatihan DJ

26/01/2020 - 08:24 | Views: 27.04k
Pengusaha muda peserta pelatihan DJ, berfoto bersama usai kegiatan. (foto: Agus Afandi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Ikuti pelatihan Digital Citizen Journalist (DJ) bersama TIMES Indonesia dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Madiun,  peserta kegiatan menyatakan merasa tertantang menulis positif untuk produk usaha. Hal tersebut diungkap salah satu peserta kegiatan pelatihan DJ, Sabtu (25/1/2020).

"Lewat kegiatan ini jadi lebih mengingatkan lagi tentang perkembangan dunia digital. Kalau kita ingin dapat respon di sosial media, pastinya kita juga harus memberikan umpan yang baik juga di sosial media. Membuat berita hal yang baru buat saya, setelah ikuti kegiatan ini jadi lebih tertantang untuk memulai sesuatu yang baru. Dengan menulis yang positif bisa meningkatkan pemasaran dan nantinya juga untuk meningkatkan omzet," ujar Rahmatika, salah satu peserta pelatihan DJ

pelatihan-DJ-b.jpg

Di sisi lain, Wachid Himawan yang juga peserta kegiatan DJ menilai, untuk mendapat wawasan tidak harus keluar Kota Madiun, melalui kegiatan ini banyak hal yang bisa dipetik. Melalui digital banyak informasi yang dapat dijadikan sumber pengetahuan.

"Penting banget kegiatan semacam ini, pelatihan singkat semacam diklat digital ini meningkatkan knowledge tentang perkembangan dan potensi digital," ujar Wachid Himawan.

pelatihan-DJ-c.jpg

Kegiatan pelatihan DJ yang digelar oleh HIPMI Kota Madiun bersama TIMES Indonesia, bertempat di The Cemiland Cafe Jalan Serayu Timur Kota Madiun. Dalam kegiatan tersebut, sedikitnya diikuti oleh puluhan pengusaha muda asal Madiun. (*)

Edisi-Minggu-26-Januari-2020-madiun.jpg

Jurnalis: Pamula Yohar C
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search