TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa

Permohonan Maafnya Diterima, Ini Harapan Keluarga dari Penghina Risma

06/02/2020 - 10:40 | Views: 33.48k
Tersangka Zakria Dzatil yang melakukan penghinaan pada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Foto: Kompas)

TIMESINDONESIA, SURABAYATri Rismaharini menerima permohonan maaf Zakria Dzatil yang melakukan penghinaan atas dirinya di media sosial. Dan pihak keluarga pun berharap laporan Wali Kota Surabaya itu dicabut.

"Ya, Alhamdulillah karena yang kami sampaikan permohonan maaf ke Bu Risma, khususnya dan warga Surabaya pada umumnya. Ya, alhamdulillah kalau ibu sudah membukakan pintu maaf," ucap suami Zakria, Daru Asmara Jaya seperti dikutip detikcom, Rabu (5/2/2020).

Untuk itu, Daru berharap laporan terhadap istrinya bisa dicabut dengan pertimbangan salah satunya adalah anak pelaku yang masih berusia 2 tahun dan belum bisa lepas dari ibunya. Meski begitu, pihak keluarga sudah sangat bersyukur permohonan maafnya didengar dan diterima Risma.

"Kami, baik dari istri saya maupun keluarga ya kalau harapannya kalau bisa dicabut. Harapan yang paling utama selain permohonan maaf. Dengan permohonan maaf saja dari Ibu Risma saja kita sudah syukur Alhamdulillah," tuturnya.

Daru sendiri saat ini berada di Polrestabes Surabaya karena putrinya masih disusui sang ibu. Belum tahu kapan ia dan anaknya akan kembali ke Bogor, Daru juga mengaku akan tetap di Surabaya sambil menunggu kabar selanjutnya.

Zakria Dzatil sendiri sebelumnya sudah mengajukan permintaan maaf atas tulisannya yang bernada menghina Risma di akun Facebook. Ia mengaku menyesali perbuatannya. "Karena pada dasarnya saya tidak pernah berniat untuk menghina Bunda Risma," katanya sembari menangis tersedu.

Ibu rumah tangga yang aktif bermedia sosial ini mengaku tak terima Tri Rismaharini dibandingkan dengan tokoh yang ia kagumi. "Karena dunia mayalah yang membuat saya terpicu (melakukan) penghinaan satu sama lain yang dituju pada saya pada saat bermain di dunia maya," tukasnya. (*)

Jurnalis: Rochmat Shobirin
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search