TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Nasional

Pemkab Pamekasan akan Jemput Empat Mahasiswa Usai Proses Karantina di Natuna

15/02/2020 - 21:07 | Views: 17.46k
Suasana pemulangan WNI kerumahnya masing-masing pasca di karantina observasi di Natuna.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANPemkab Pamekasan akan fasilitasi penjemputan sampai menghantar ke rumah empat mahasiswa asal Pamekasan usai proses karantina virus Corona di Natuna.

Kabag Humas Protokol Pemkab Pamekasan, Sigit Priono, menyampaikan bahwa sebanyak empat mahasiswa itu adalah Tika Putri Laksmi, Anggieta Salsabila Noeraliza, Ilham Tri Kusnadi, dan Putri Dewi Candra Kirana.

"Hasil komunikasi Pemerintah Kabupaten Pamekasan dengan perwakilan Pemprov  Jatim, insyallah mahasiswa Wuhan asal Pamekasan akan take off dari Bandara Halim menuju Juanda pukul 20.00 wib," ungkapnya.Sabtu (15/2/2020).

Sigit Priono mengatakan pukul 21.30 WIB orang tua mahasiswa didampingi Pemkab akan menyambut kedatangan mereka di Juanda.

"Malam ini mereka bersama orang tua transit di Surabaya," ungkap Sigit Priono. 

Besok Kadinkes Pamekasan, lanjut Sigit Priono akan silaturahmi ke tempat transit di Surabaya, kembali ke Pamekasan dengan dijemput keluarga masing-masing. 

"Pemkab berkeinginan menfasilitasi penjemputan sampai ke Pamekasan," ujarnya.

Untuk kepulangan mereka, kata Sigit, ada yang tak langsung pulang ke Pamekasan, karena ada keperluan yang berbedas etelah tiba di Surabaya.

"Mahasiswa Wuhan asal Pamekasan insyaallah dalam beberapa hari ke depan akan pulang ke Pamekasan. Mereka dalam keadaan sehat semua, karena selama observasi Kemenkes di Natuna tidak ada tanda-tanda terjangkit virus Corona," kata Kabag Humas Protokol Pemkab Pamekasan. (*)

Jurnalis: Akhmad Syafii
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madura
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search