TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa Daerah

Murtiyaningsih Terpilih Nahkodai Fatayat NU Kabupaten Pacitan

16/02/2020 - 22:34 | Views: 60.25k
Suasana konfercab Fatayat NU Pacitan. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Murtiyaningsih terpilih menahkodai Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (Fatayat NU) Kabupaten Pacitan, Jawa Timur periode 2020-2025. Dia menang aklamasi dari kandidat lainnya yakni Fairus Saroyat pada Konferensi Cabang ke-8 di Gedung PC NU Pacitan, Minggu (16/2/2020).

Sebelum Murtiyaningsih terpilih secara aklamasi, selama proses penjaringan cukup alot, karena tim penjaringan belum menemukan kandidat ketua.

"Setelah keduanya kami periksa dan melalui musyawarah, ada salah satu yang harus mundur sebab tergabung dalam oartai politik. Otomatis hanya ada satu calon ketua dan disepakati memimpin Fatayat NU Cabang Pacitan kedepan," kata Sulami, pimpinan sidang.

Sementara Murtiyaningsih menerima amanah tersebut dengan haru. Menurutnya, dalam mengemban amanah tersebut dia akan mengajak semua kader lebih semangat dalam memberikan kontribusi kepada Fatayat NU Cabang Pacitan.

"Terima kasih atas kepercayaannya, ini amanah yang harus saya jalankan. Ke depan saya berharap kekompakan terus terjaga, untuk membawa kemajuan Fatayat NU Pacitan, NU dan NKRI," ujar Murtiyaningsih yang terpilih memimpin Fatayat NU Kabupaten Pacitan hingga lima tahun mendatang. (*)

Jurnalis: Rojihan (MG-216)
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber :
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search