TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

FEB Unisma Malang Lanjutkan Tradisi Luhur Persaudaraan NU

17/02/2020 - 10:50 | Views: 15.51k
Foto bersama setelah penandatanganan MoU dengan SMK Syubbanul Wathon Magelang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang menggelar kunjungan ke Magelang, Jawa Tengah untuk mempromosikan kampus NU ini.

Sekolah yang dikunjungi adalah SMK Syubbanul Wathon, Tegalrejo, Magelang. KH. Achmad Izzuddin Abdurrohman Lc, M.S.I selaku kepala sekolah SMK Syubbanul Wathon sangat senang dapat bertemu dengan saudara jauh dari FEB Unisma.

Ia berharap pertemuan ini dapat menjadi langkah awal bagi sinergitas dan harmonisasi antara SMK Syubbanul Wathon dan Universitas Islam Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI unisma.ac.id

Dekan FEB Unisma, Nur Diana, SE, M.Si mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang telah diberikan keluarga besar SMK Syubbanul Wathon pada rombongan FEB Unisma.

Nur Diana  juga menyambut baik terjalinnya MoU antar kedua institusi dan berharap akan terdapat kegiatan yang berkelanjutan di kemudian hari, seperti studi banding ke FEB Unisma hingga kegiatan-kegiatan pelatihan dan pengabdian.

MoU-dengan-SMK-Magelang.jpg

Agenda publikasi diakhiri dengan kunjungan di Pondok Pesantren Raudlatul Thollab, Tempuran, Magelang. Pondok pesantren berkonsep salaf yang diasuh oleh KH. Akhmad Said Asrori dan KH. Ahmad Labib Asrori yang juga alumni FEB Unisma Malang ini memberikan hikmah penting mengenai pentingnya menjaga dan menjalin persaudaraan antar sesama alumni Unisma, antar sesama NU.

Tidak hanya bertujuan publikasi semata, berbagi kabar antara sesama alumni serta harapan meraih keberkahan dalam jalinan persaudaraan menjadi hal utama yang juga ingin diraih dalam kunjungan ke pondok pesantren ini.

Tak lupa juga dekan FEB Unisma Malang memberikan motivasi agar para santri lebih bersemangat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi terlebih banyak tawaran beasiswa Unisma kepada siswa/i berprestasi, hafidz, lulusan maarif, dan lainnya untuk meringankan beban pembiayaaan dalam lanjutan pendidikan tinggi. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI unisma.ac.id

Penulis: Humas Unisma
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search