TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Launching Sederhana Kaya Makna Ala Arema FC

23/02/2020 - 17:40 | Views: 55.12k
Potong tumpeng oleh CEO Arema FC, Ir. Agoes Soerjanto diberikan kepada Kapolres Malang, AKBP Hendri. (FOTO: Tria Adha / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sesi launching Arema FC yang diadakan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (23/2/2020) memang dikemas dengan sederhana, namun kaya makna.

Prosesi launching ditandai dengan doa yang dipimpin oleh Gus Mafud yang kemudian dilanjutkan oleh santunan kepada anak yatim serta pemberian tiket terusan Arema FC pada penyandang cacat.

Arema-FC-12.jpg

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh CEO Arema FC Ir. Agoes Soerjanto kepada kapten tim Arema FC Hendro Siswanto.

Acara semakin meriah saat sesi parade bendera dari anak-anak Akademi Arema dan aksi jugling bola dari Malang Football Freestyle.

Selanjutnya yang ditunggu-tunggu adalah perkenalan pemain dan jersey Arema FC untuk musim kompetisi 2020.

Arema-FC-13.jpg

Desain Jersey sendiri cukup unik dan kaya akan filosofi juara. Yakni merepresentasikan kisah juara Arema FC di musim kompetisi Indonesia Super League 2010 lalu.

"Tentu saja semoga ini menjadi semangat tersendiri bagi tim. Inilah saat yang tepat bagi kita Arema FC untuk mengulang cerita heroik 10 tahun lalu," ungkap CEO Arema FC, Ir Agoes Soerjanto.

Kick off pertandingan persahabatan antara Arema FC dan Barito Putera sendiri dimulai pukul 17.30 WIB.

Arema-FC-14.jpg

Di jeda pertandingan sempat diadakan MOU antara Arema FC dan mitra kerja, TIMES Indonesia ditunjuk secara resmi sebagai salah satu media partner Arema FC. (*)

Jurnalis: Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search