TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Wisata

Mengintip Gemerlapnya Taman Raharja di Majalengka

26/02/2020 - 23:52 | Views: 26.23k
Pengunjung tengah menyantap berbagai kuliner di Taman Raharja, Majalengka. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, seperti tak pernah kehabisan tempat wisata. Salah satu destinasi wisata Majalengka yang baru saja diresmikan adalah Taman Raharja. Taman ini berada di Jalan KH. Abdul Halim Majalengka, tepatnya di Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Kehadiran Taman Raharja menjadi warna tersendiri di tengah cepatnya partisipasi beragam kuliner di Kabupaten Majalengka.

Para pengunjung, selain akan dimanjakan dengan beragam kuliner, juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga maupun kerabat.

Di lokasi ini, masyarakat bisa menjadi salah satu tempat alternatif untuk nongkrong sambil ngopi, lantaran di tempat tersebut, warga tidak perlu merogoh koceh lebih dalam.

Bahkan, jika pengunujung datang pada malam hari, tentu mereka akan langsung disuguhkan nuansa gemerlapnya lampu yang begitu indah yang dapat membuat mereka bernostalgia keasyikan dan nuansa yang kini jarang ditemui di Kabupaten Majalengka.

"Saat ini di Taman Raharja yang dulu dikenal Taman Bunderan Munjul tersebut, sekarang berubah menjadi tempat yang indah dan nyaman," ungkap Mely (25) Warga Majalengka, Rabu (26/2/2020).

Sementara itu, Menurut salah satu tokoh masyarakat Majalengka, Abdurahman menyatakan, beragam tempat ruang terbuka dengan gaya unik seperti Taman Raharja ini menunjukkan kreatifitas di Majalengka semakin bergairah.

"Harus disadari saat ini ada perubahan di Majalengka. Jika dulu dikenal sebagai kota pensiun, kini berubah menuju kota metropolitan," ungkapnya mengenai kemajuan wisata Majalengka, termasuk dibukanya Taman Raharja ini. (*)

Jurnalis: Jaja Sumarja (MG-239)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber :
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search