TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ekonomi

Stafsus Presiden Billy Mambrasar dan Putri Tanjung Memotivasi Pemuda Sorong

27/02/2020 - 09:04 | Views: 43.92k
Penerimaan penghargaan oleh putri tanjung Staf khusus presiden. (foto:TIMES Papua)

TIMESINDONESIA, SORONG – Staf khusus atau Stafsus Presiden, Billy Mambrasar dan Putri Tanjung hadir memberi motivasi pada pemuda Sorong, Papua Barat.

Acara yang digelar di Vega Hotel, Kota Sorong pada Rabu (26/2/2020) siang ini diberi tema 'KITONG BISA SORONG' dan membeberkan cara berbisnis di usia muda.

Bersama stafsus presiden ini, hadir pula beberapa pemuda-pemudi asli Papua yang sudah sukses berbisnis di usia muda antara lain Vilta Lefaan selaku Founder KBLC dan Neil Leonardo Aiwoy, Direktur Eksekutif PT PMI (Papua Muda Inspiratif).

Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dari berbagai daerah, baik itu pemuda, mahasiswa, pelajar hingga anak-anak sekolah yang sudah maupun belum berbisnis. Mereka antusias mengetahui bagaimana caranya belajar meraih sukses di usia muda.

Kedatangan kedua staf presiden dan juga  PT PMI di tengah pemuda Papua yang berada di Kota Sorong ini sangat inspiratif dalam memberikan motivasi serta dorongan yang bermanfaat untuk para pemuda.

Di acara ini, Billy Mambrasar juga meluncurkan 21 produk pembinaan PT  PMI. Sementara Putri Tanjung yang pertama kali ini menginjakkan kaki di Tanah Papua, khususnya di Kota Sorong, mendapat hadiah khas budaya adat dari Mama Papua yaitu Noken, Piring, sarung batik motif papua. (*)

Jurnalis: Mulyansyah (MG-217)
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Papua
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search