TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung

27/02/2020 - 11:06 | Views: 15.30k
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Jabatan manajer di Persib Bandung benar-benar telah dilepas Umuh Muchtar pada musim 2020 ini. Meski demikian, ia tetap berada di Maung Bandung sebagai Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Umuh pun meminta awak media untuk tidak pernah lagi menulis dirinya sebagai 'Manajer Persib' yang sudah dijabatnya selama 10 tahun. Terlebih hingga saat ini masih ada netizen yang menginginkannya mundur dari jabatan manajer Persib.

"Jadi, sekarang saya di Persib cukup sebagai Komisaris saja. Tidak ada lagi nama saya sebagai manajer walaupun Pak Glenn Sugita (Dirut PT PBB dan Komisaris) dan komisaris lainnya meminta saya jangan mundur," ujarnya, Kamis (27/2/20).

"Saya mengikuti orang yang mem-bully saya, silahkan. Walaupun saya tidak menjadi manajer tetap enjoy, karena saya tidak mencari untung di Persib," imbuh Umuh lagi.

Edisi-Kamis-27-Februari-2020-umuh-persib.jpg

Pada kesempatan itu, pria 71 tahun ini mengaku tidak menutup kemungkinan melapor ke pihak kepolisian terhadap netizen-netizen yang telah mem-bully dirinya.

"Saya lagi kumpulkan data dulu lalu dirangkum dan kalau sudah lengkap saya akan laporkan ke Polda. Biar saya tahu orang yang seperti banci ini," tegas Umuh.

Dengan melepas jabatan manajer, Umuh menyebutkan kemungkinan besar jabatan manajer di Persib ditiadakan. Namun, hal itu kata Umuh akan dibicarakan lebih dulu dengan para komisaris PT PBB lainnya.

"Pak Glen sendiri sudah bicara kalau saya tetap memaksa berhenti sebagai manajer, maka tidak akan ada lagi nama manajer di Persib. Jadi, tahun ini saya cukup Komisaris saja," tandas pendiri PT PBB ini.

Meski mundur dari posisi manajer, Umuh Muchtar mengaku takkan berhenti mendukung Persib Bandung. "Dan saya hanya ikut menonton saja, mungkin jadi pengamat tapi saya tetap mendoakan Persib juara. Mudah-mudahan di dalam enjoy semua, kompak, dan tidak ada permasalahan, baik tim pelatih maupun lain-lainnya," ucapnya. (*)

Jurnalis: Iwa Ahmad Sugriwa
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bandung
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search