TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Batal Gaet Pemain Persija, Arema FC Pinjam Bek Kanan Borneo FC

27/02/2020 - 15:53 | Views: 67.67k
Arema FC. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah dipastikan gagal mendapatkan Heri Susanto karena memilih bertahan di Persija Jakarta. Arema FC di musim Liga 1 2020 justru mendapatkan pemain Borneo FC, M Ikhsan.

Ikhsan sendiri adalah pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Kabar merapatnya Ikhsan ke markas Arema FC didapatkan melalui pengumuman yang disampaikan oleh akun resmi Borneo FC. "Musim 2020 bek kanan M. Ikhsan akan dipinjamkan ke Arema FC" tulis akun tersebut pada Kamis (27/2/2020).

Borneo FC sendiri berpendapat bahwa mereka memiliki misi penting dengan dipinjamkannya Ikhsan ke Arema FC. "Semoga  dalam masa peminjaman ini, saat dia kembali ke Borneo FC  akan semakin matang" sambung akun resmi tersebut.

Sinyal akan berlabuhnya Ikhsan ke Arema FC sebelumnya memang sudah pernah disampaikan oleh general manager Arema FC Ruddy Widodo, namun saat itu dia tidak menyebutkan secara rinci siapa nama pemain itu.

Arema FC di Liga 1 2020 memang membutuhkan pemain dengan posisi bek kanan. Hal itu tidak lepas dari dipinjamkannya Alfin Tuasalamony ke Madura United. (*)

Jurnalis: Ovan Setiawan
Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search