TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Foto: Serba-Serbi

Malang Fashion Runway 2018 Tampil Seperti Ajang Fashion Internasional

27/10/2018 - 23:44 | Views: 7.55k

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang Fashion Runway 2018 tampil seperti ajang fashion internasional dengan menampilkan 100 desain baju dalam waktu 1 jam. Dalam rangkaian acara tersebut, digelar juga Fashion Parade Moslem Wear.

Acara yang menyajikan berbagai tema busana mulai dari anak-anak, dewasa hingga big size ini 
digelar untuk umum dan diadakan di Grand Hall Malang Town Square atau Matos.

Sebanyak 14 desainer lokal meriahkan acara ini. Mereka adalah Belinda Ameliyah, Laila Ghani, Nana Pratiwi, Bellquinza Boutique, Selvi Daniati, Wardah Assu'udiyah, Jannah x Nafilapim Ready To wear, Panda Leticia, Yeti Topiah x Reramban Ecoprint, Henny Asy'ari, Putri Mutitya, Luvita Bayi Banget Hijab, SMKN 3 Malang, dan Kiki Mahendra.


Mereka menampilkan ratusan desain baju dari penjuru Nusantara. Nantinya, dalam 1 jam, para model berjalan di atas panggung dengan balutan busana warna warni yang menjadi ciri khas masing-masing desainer. 

Tahun ini, kegiatan ini mengusung tema MoDecade yang akan menampilkan karya yang mengilustrasikan perkembangan mode fashion selama satu dekade.

Tak hanya itu, ajang ini juga akan menampilkan 100 desain baju yang akan ditampilkan oleh 50 model. Desain dan busana yang ditampilkan itu akan menjadi tren mode fashion di tahun 2019 nanti.

Fotografer: Adhitya Hendra
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Tria Adha
Top

search Search