TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Foto: Serba-Serbi

Hawaii Waterpark Siapkan Jetcoaster Slider untuk Liburan Nataru

24/12/2018 - 13:59 | Views: 17.02k

TIMESINDONESIA, MALANG – Destinasi Wisata air di Hawaii Waterpark, bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan Natura (natal dan tahun baru) 2018. Pihak manajemen Hawaii Waterpark tengah mendatangkan wahana baru Jetcoater Slider yang perlu dicoba keseruannya.

Jetcoaster Slider didatangkan jauh dari Turki siap menantang adrenalin pengunjung. Wahana water slide terbaik yang Hawaii Waterpark itu, dilengkapi teknologi canggih dan ciamik.

Turki telah membuktikan diri sebagai pemasok peralatan manufacturing terbaik termasuk water slide terbaik dan banyak digunakan di banyak negara di Eropa.

Tikungan tajam, tanjakan dengan kemiringan hampir 45 derajat dan turunan berliku dengan dorongan air dari ketinggian 20 meter, akan memberi sensasi tersendiri.

Jetcoaster Slide Hawaii Waterpark ini, dibangun dalam waktu satu setengah bulan. Dengan menanamkan investasi sekitar Rp 5 miliar. Pembangunannya termasuk sangat cepat. Karena destinasi wisata air Hawaii Waterpark memiliki areal cukup luas. 

Inilah yang menyebabkan  manajemen ini dengan leluasa terus mengembangkan wahananya. Diketahui, Jetcoaster Slide yang ada di Hawaii Waterpark ini, terpanjang se Asia Tenggara, yakni 225 meter. 

Tidak hanya itu, wahana ‘Tsunami’ yang menjadi ikon dengan tinggi gelombangnya 3,1 meter itu, juga bisa di nikmati semua pengunjung yang datang.

Kolam arus Waimea Stream River, Ekolu Slide, Hawai Water House, Rainbow Fall menambah kelengkapan keseruan pengunjung untuk seharian bermain air.

Disetiap wahana yang disediakan Hawaii Waterpark menyediakan liveguard dengan standarisasi maksimal. Para pengunjung liburan Natura, tidak perlu takut untuk mencoba wahana seru, terutama Jetcoaster Slide di Hawaii Waterpark.(*) 
 

Fotografer: Tria Adha
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Tria Adha
Top

search Search