TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Foto: Serba-Serbi

Nongkrong Seru Bersama Kucing di Neko Kepo Cat Cafe Malang

18/05/2019 - 22:10 | Views: 26.97k

TIMESINDONESIA, MALANGPecinta kucing di Kota Malang bisa merasakan sensasi unik saat nongkrong bersama kucing di Neko Kepo Cat Kafe.  

Kafe kucing pertama di Malang ini kini punya dua gerai, yang pretama di Jalan Sulfat No.170 C, Blimbing dan yang kedua dan baru dibuka ada di Jalan Sukarno Hatta No 30 Kav 9, Kota Malang.

Neko Kepo Cat Kafe di cabang kedua ini juga menampilkan kucing-kucing yang menarik. Salah satunya kucing jenis Bengal, yang menyerupai kucing hutan. Ada juga jenis kucing Persia, Himalaya, dan Scottish. Ada juga kucing domestik yang lucu.

Selain menghadirkan kucing-kucing jenis baru. Cabang kedua Neko Kepo ini turut menghadirkan menu baru, diantara Neko Chicken Eeg dan Oleo Oreo.

Pengunjung tidak perlu khawatir saat bermain dengan kucing di Neko Kepo. Sebab, semua kucing telah divaksin dan diberi vitamin untuk menjaga kesehatan. Namun, saat bermain dengan kucing, pengunjung diwajibkan untuk menaati peraturan.

Untuk bisa bercengkerama dengan kucing-kucing lucu ini, setiap pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 15 ribu per orang. Sedangkan untuk menu, cukup terjangkau dengan harga kisaran Rp 5 ribu hingga Rp 25 ribu. Tertarik nongkrong bersama kucing? Anda bisa reservasi tempat Neko Kepo Cat Kafe di 081998409260. (*)

Fotografer: Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Tria Adha
Top

search Search