TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Foto: Serba-Serbi

Sholat Idul Fitri Di Jombang

05/06/2019 - 09:10 | Views: 10.64k

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Sebelum fajar minyingsing ribuan umat muslim datang berduyun-duyun ke lapangan, Masjid serta Musala, untuk melaksanakan shalat Idul Fitri bersama keluarga, kerabat dan sanak saudara.

Sejak tadi malam, Selasa (4/6/2019) gema takbir mulai menggema. Bertanda menjadi malam penghujung terakhir bulan suci Ramadhan tahun 2019.

"Allahu akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Walillah Ilham".

Seperti terlihat di Jombang, Jawa Timur, tepatnya di Masjid Agung Baitul Mukminin, yang menjadi masjid terbesar di Kota Santri ini terlihat umat Islam dari berbagai penjuru, baik warga asli Jombang maupun dari luar kota yang tidak mudik, berjemaah shalat Idul Fitri 1440 H Hingga memenuhi area dalam masjid serta halaman masjid dan sebagaian alun-alun Jombang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab dan Wakil Bupati Jombang Sumrambah bersama Forkopimda.

Dikesempatan tersebut Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab juga menyampaikan sambutannya, atas nama pemda Jombang saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Mudah mudahan ke depan kita semakin Taqwa kepada Allah SWT, tuturnya. Setelah 1 bulan penuh digembleng dengan berpuasa semoga ketaqwaan kita semakin meningkat, dengan ketaqwaan warga Jombang, Sehingga Jombang tetap kondusif aman Damai, dan tambah sejahtera.

Akhirnya dengan mengucapkan Taqobalallohu minna waminkum taqobal ya karim, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, atas nama pemerintah Saya mohon maaf lahir dan batin pungkasnya.

Fotografer: Adhitya Hendra
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Top

search Search